Senin, 26 Maret 2012

Jung Yong Hwa




Nama lahir :Jung Yong Hwa
Alias :Yong Choding, Towel Guy, Milk Guy, Bolmaejung
Lahir :22 Juni 1989 (umur 22) Yeoksam-dong, Seoul, Korea Selatan
Genre :Indie, R&B, hip-hop, Rock, pop
Pekerjaan :Leader, Gitaris, Penyanyi, Aktor, rapper, MC, model
Instrumen :Guitar, Piano, Drum, Suling, Beatbox, Clarinet, synthesizer
Tahun aktif :2009-sekarang
Label :FNC Music (Korea)
Warner music Japan[1]
Warner Music (Taiwan)
Artis terkait :C.N.Blue, A.N.Jell
Situs web :Http://www.cnblue.co.kr/



Kehidupan Pribadi


Jung Yong Hwa lahir 22 Juni 1989, di Seoul, Korea selatan. Keluarganya terdiri dari orang tua dan saudara empat tahun lebih tua darinya. dia pindah ke Busan pada tahun 1991 dan tinggal di sana sampai SMA, di mana ia pertama mulai menyusun musik. Setelah mengambil ujian masuk perguruan tinggi, ia pindah kembali ke Seoul di mana ia bergabung Musik FNC dan mulai pelatihan dalam teknologi bass di F & C Academy. Pada tahun 2009, Jung Yong Hwa berangkat ke Jepang untuk belajar musik dengan bandnya. Selama tinggal di sana, mereka melakukan pertunjukan dan merilis album indie.


Karir musik

Jung Yong Hwa membuat debut penyanyi dengan CN Blue pada 14 Januari 2010. Pada tanggal 25 Mei 2010, perwakilan Musik FNC mengumumkan bahwa Jung telah didiagnosis laringitis akut. Jung dirawat di rumah sakit untuk perawatan 24-27 Mei 2010 dan mungkin memerlukan operasi di masa depan. Pada tanggal 14 Januari 2011, Jung Yong Hwa merilis single solo pertamanya, "For First Time Lovers yang berduet dengan personil SNSD, SeoHyun." Pada 19 Oktober 2011, Jung melakukan debutnya di Jepang dengan lagunya yang berjudul "in My Head" di bawah label Warner Music Japan. Lagu "In My Head" dipilih sebagai penutup Kartun Jepang Supernatural.

Karir akting

Di tahun 2009, Jung Yong Hwa berakting untuk pertama kalinya berperan sebagai Kang Shin-woo di SBS Serial tv You're Beautiful , yang disiarkan dari 7 Oktober - 26 November, 2009. Sebagai seri berkisar pada kehidupan sebuah grup musik, ia memainkan peran gitaris di band ANJELL dengan bintang Jang Geun Suk sebagai Leader Band, Park Shin-hye, dan Lee Hongki dari FT Island. Dia mendapatkan popularitas tinggi melalui aktingnya.
2 tahun setelah debutnya di dunia akting, Jung terpilih sebagai pemeran utama pria dari Heartstrings, bersama dengan Park Shin-hye, bintang dari You're Beautiful. Drama ini adalah melodrama muda Korea Selatan tentang cinta dan impian, yang pertama kali ditayangkan pada tanggal 29 Juni 2011.

0 komentar:

Secret of Bendz Amalia © 2008 Por *Templates para Você*
Cute Purple Flying Butterfly