Minggu, 18 September 2011

Puisi Rindu

Dikala airmataku menetes

Disaat jiwaku tak tertahan

Tuk bertemu denganmu

Tuk kembali bersamamu

Menghabiskan malam berdua

Melihat indahnya bintang....


Ingatkah engkau akan kenangan kita???

Ingatkah engkau akan janji kita???

Ingatkah engkau akan mimpi-mimpi kita??

Ingatkah engkau akan kasih sayang yang kita jalani selama ini???

Cepatlah kau kembali....

Mungkin aku bukan bintang malam yang slalu ada ketika malam hari....

Mungkin aku bukan embun pagi yang slalu membasahi daun ketika fajar...

Mungkin aq bukan mentari yang slalu memberikan kehangatan...

Tapi aku adalah hati yang slalu menemanimu kemanapun langkahmu...

Aku adalah do'a yang slalu memberimu harapan tuk bangkit...

Dan aku adalah cinta yang slalu memberikan cinta padamu....

0 komentar:

Secret of Bendz Amalia © 2008 Por *Templates para Você*
Cute Purple Flying Butterfly