Selasa, 22 November 2011

JILBAB DAPAT MEMBUAT RAMBUTKU RONTOK

Hendaknya kalian ketahui bahwa perkataan itu tidak benar. Buktinya adalah perkataan Dr. Muhammad Nidaa tentang pengaruh jilbab terhadap kesehatan dan keselamatn rambut :
“Jilbab dapat melindungi rambut. Penelitian dan percobaan telah membuktikan bahwa perubahan cuaca dan cahaya matahari langsung akan menyebabkan hilangnya kecantikan rambut dan pudarnya warna rambut. Sehingga rambut menjadi kasar dan berwarna kusam. Sebagaimana juga udara luar (oksigen) dan hawa tidaknlah berperan dalam pertumbuhan rambut. Karena bagian rambut yang terlihat di atas kepala yang disebut dengan batang rambut tidak lain adalah sel-sel kornea (yang tidka memiliki kehidupan).

Ia akan terus menerus memanjang berbagi sama rata dengan rambut yang ada dalam kulit. Bagian yang aktif inilah yang membuat rambut bertambha panjang dengan ukuran sekian milimeter setiap hari. Ia mendapatkan suplai makanan dari sel-sel darah dalam kulit. Dari sana dapat kita katakan bahwa kesehatan rambut bergantung pada ksesehatan tubuh secara umum.
Bahwa apa saja yang mempengaruhi kesehatan tubuh, berupa sakit atau kekurangan gizi akan menyebabkan lemahnya rambut. Dan dalam kondisi mengenakan jilbab, harus mencuci rambut dengan shampoo dua atau tiga kali dalam sepekan, menurut kadar lemak dalam kulit kepala. Maksudnya apa bila kulit kepala berminyak maka hendaklah mencuci rambut 3 kali dalam sepekan. Jika tidak, maka cuikup mencucinya 2 kali dalam sepekan. Jangan sampai kurang dari kadar itu, karena sesudah 3 hari minyak pada kulit kepala itu akan berubah menjadi asam dan hal ii akan menyebabkna patahnya batang rambut, dan rambut akan rontok”.

0 komentar:

Secret of Bendz Amalia © 2008 Por *Templates para Você*
Cute Purple Flying Butterfly